Wednesday, May 14, 2008

MEMULAI BISNIS ONLINE

Tepat satu setengah bulan yang lalu, aku memulai berbisnis online. Asal mulanya sih karena tidak sengaja nyasar ke salah satu website "bisnis online" yang sangaaat menariiiik sekaliiiii. Lihat aja judul headlinenya :

Jika Anda Bisa Mengetik dan Mengakses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup untuk Menghasilkan Uang Melimpah dari Internet... Hanya Jika Anda Tahu Caranya!

Waduh... karena saya merasa belum pernah berkutat di bisnis online seperti ini, wajar dan manusiawi kalau saya langsung tertarik. Dan detik itu juga saya putuskan untuk membeli "RAHASIA" ini!!
Keesokan harinya, saya transfer uangnya. Hari itu juga status keanggotaan saya mulai diaktifkan, nah... disinilah saya mulai ber-bisnis online!!
Langkah berikutnya, setelah membaca arahan di member area, jiwa marketing saya mulai timbul.... saya mulai jadi reseller 'hari itu juga'. Belum juga sempat download E-Booknya, saya udah niat jualan!!!
Naah, disini mulailah uang bener-bener mengalir ke rekening saya. Banyaknya pendaftar yang ingin juga membeli produk ini, menunjukkan betapa dasyatnya pengaruh internet dalam penjualan! Bayangin, ketika saya pergi, ketika saya makan, ketika saya istirahat, ada saja orang yang mentransfer uang ke rekening saya untuk membeli produk ini......
Niat mereka pasti sama seperti niat saya satu setengah bulan yang lalu...

Dan ternyata...... hasilnya tampak seketika! Sampai detik ini (sudah satu setengah bulan), saya telah mengantongi Rp. 3,400,000 yang pastinya terus meningkat dari waktu ke waktu (padahal kalau mau tahu nih, saya cuma pasang iklan di beberapa blog rekan dan situs iklan gratis!!) Setiap harinya pasti ada aja yang mengirim uang! Lumayaan kaaan?

Ini tahap berikutnya... Setelah lewat beberapa hari (karena terbentur kesibukan saya), saya baru sempat mendownload E-Booknya.
Saya baca dan pelajari, saya terkejut... Weh hebat bener formula ini, ternyata memulai bisnis online nggak serumit yang saya bayangkan loh... Memang sih butuh keseriusan, dan niat. Kerja apapun namanya ya pasti butuh niat pada awal mulanya... Baru setelah itu bisa ongkang-ongkang deh...
Untuk itu sekarang ini saya lagi kumpulkan niat untuk meluncurkan satu bisnis (sesuai panduan di E-Book, tentunya). Semoga saya berhasil menapakkan diri di belantara BISNIS ONLINE ini. Doakan yaa.....

Dan buat siapa saja yang ingin mendapatkan income seperti yang saya ceritakan pada postingan di atas, boleh segera memesan E-Book ini dengan mengisi data Formulir Pemesanan di sini , dan harganya cuma 98,000 saja!

0 Comments:

 

© 2008 RUMAH DIANA: MEMULAI BISNIS ONLINE | Design by Template Unik



Template unik dari rohman


---[[ Skip to top ]]---