Friday, May 16, 2008

BERGABUNG DI TEAM SYNERGIZER




Bermula dari ingin hidup sehat dan kebetulan dapat bocoran dari seorang teman dari Yogya, saya mulai berkenalan dengan yang namanya Liquid Chlorophyll (LC). Bentuknya cair, berwarna hijau (ya sudah tentulah!! masa klorofil kuning sih..??!!), ada sedikit beraroma mint (segarrr dan fresh.. tapi nggak pedes). Saya coba konsumsi karena 3 alasan : 1. Pengen sehat, 2. Rasanya oke di tenggorokan alias nggak menyiksa.. dan 3. Cara meminumnya mudah karena hanya dicampurkan ke air es/air putih yang kita minum..

Nah.. mulailah saya dan keluarga konsumsi rutin setiap hari, dan.. hasilnya.. Wow.. kita semua jadi jarang sakit! Apalagi yang namanya flu, pilek, batuk, radang tenggorokan, semuanya lewaaat!! Bahkan migrain saya jadi hilang dan nggak pernah mampir lagi. Gary, jagoan saya bahkan nggak pernah mimisan lagi, padahal tadinya lumayan sering tuh, apalagi kalau udara pas panas-panasnya.. wah alamat mimisan deh.. Tapi sekarang sejak dia konsumsi LC, nggak pernah mimisan lagi.

Yang lucunya lagi, bahkan ikan peliharaan kami turut merasakan khasiatnya. Koi yang tadinya sudah terbalik dan mengapung (tapi masih bernafas)... setelah saya beri beberapa tetes LC pada air di ember 'karantina'nya, jadi sehat, gesit dan lincah berenang lagi! Weh..

Kira-kira 2 bulan yang lalu, di kompleks perumahan Graha Mukti (kompleks rumah saudara saya), mendapat serangan wabah Demam Berdarah. Dan ternyata mereka saling getok tular mengkonsumsi Liquid Chlorophyll untuk meningkatkan trombosit!! Dan terbukti sangat cepat menaikkan kadar trombosit dalam darah!! Sekarang semua warga Graha Mukti jadi penggemar Liquid Chlorophyll deh..

Cerita di atas adalah INTRO saya dalam menggeluti bisnis Synergy.

Nah.. sekarang masuk bagian yang saya suka : SEHAT sambil menghasilkan DUIT.
Setelah merasa agak kesulitan mendapatkan LC karena harus memesan dari teman di Yogya, saya coba browsing ke sana-sini mencari info penjual LC Synergy.
Ternyata saya menemukan satu website : SYNERGIZERTEAM yang memberi kemudahan dalam mendaftar menjadi Distributor Synergy (alasan utama saya sih, saya bisa mendapat harga member!). Ya sudah akhirnya saya putuskan untuk mendaftar di Synergizerteam, team support online yang memberi segala kemudahan dalam menjalankan bisnis Synergy.

Yang nggak disangka-sangka, dalam beberapa hari saya bergabung, (bahkan saya belum sempat aktivasi keanggotaan saya), saya sudah mendapatkan calon member baru atas sponsor saya! Entah darimana datangnya mereka, karena saya juga tidak mengenal mereka. Mungkin mereka datang dengan alasan persis sama dengan saya, yaitu mencari produk Synergy dengan browsing di internet.

Lumayan, jika ada calon member gabung atas sponsor kita dengan Leader Option 1 TC (Tracking Center), maka kita mendapat bonus 12,5 $ dari Synergy. Dan jika member baru tersebut mendaftar Executive Option 3 TC, berapa bonus kita?? Yup, benar sekali.. 3 x 12,5 $ = 37,5 $
Eit, tunggu dulu, Bonus di Synergy Worldwide bukan hanya 1 macam, tetapi total ada 6 macam BONUS! Termasuk Bonus Mega Match yang sangat kontroversial!! Bayangkan, apa ada perusahaan yang memberi bonus seperti ini : 100% dari Basic Bonus Orang yang disponsori?! Jadi misalnya kita sponsori A,B,C. Maka bila A dapat Basic Bonus 1 juta, si B dapat 3 juta, si C dapat 4 juta, maka BONUS MATCHING kita adalah : Total dari 1 juta + 3 juta + 4 juta = 8 juta!! $$$$$$$$$$$ WOW!!!
Belum juga ngeh apa itu DLMM (Dual Linear Mega Match)? Untuk penjelasan tentang macam-macam bonus beserta penjelasan dan perhitungannya, monggo silahkan melihatnya di HALAMAN BONUS PLAN.

Dan bila ada yang ingin mengambil peluang sukses menjadi salah satu Distributor Synergy, dapat mendaftar di Team kami, SYNERGIZERTEAM yang sudah menelorkan (kayak ayam aja bertelor..hihi) Leader-leader dan Manager di Bisnis Synergy Worldwide! Untuk proses pendaftaran, silahkan ke HALAMAN PRESENTASI SYNERGIZERTEAM


0 Comments:

 

© 2008 RUMAH DIANA: BERGABUNG DI TEAM SYNERGIZER | Design by Template Unik



Template unik dari rohman


---[[ Skip to top ]]---